Pages

Jumat, 16 Juli 2010

PIDATO PERPISAHAN KELAS 6 SDN MARUNDA 02 PAGI

Disampaikan secara lisan (tanpa teks)oleh Sri Mulyani Zumrotin (Kelas 6B) 
 dalam acara Perpisahan Kelas 6 SDN Marunda 02 Pagi
di Lokawisata Lembur Pancawati
Bogor, 19 Juni 2010


Assalamualaikum wr wb
Marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Illahi Rabbi, yang mana pada kesempatan kali ini kita dapa berkumpul dalam keadaan sehat wal afiat. Amien ya Robbal ‘alamien



Shalawat dan salam semoga tetap tercurah-limpahkan kepada Junjungan kita Nabi Muhammad SAW, kepada para sahabatnya, keluarganya dan tak lupa kita selaku umat-Nya yang Insya Allah akan selalu taat pada ajaran-Nya.

Yang saya hormati, Bapak Kepala Sekolah Dasar Negeri Marunda 02 Pagi, Dewan Guru dari kelas 1-6, Perwakilan Komite Sekolah, dan teman teman seperjuangan yang saya cintai. Izinkan saya mewakili Alumni SDN Marunda 02 Pagi untuk menyampaikan kesan dan pesan dalam rangka perpisahan ini.



Tak terasa sudah 6 tahun kita berada di sini. Susah, senang, sedih, dan riang telah kita alami dan lalui bersama. Kita tidak akan menemukan kebersaan dan kekompakan seperti ini dihari esok.

Cerita indah di sini hanya akan menjadi sepenggal kenangan di masa depan. Suatu hari nanti kita pasti akan merindukan masa-masa indah seperti ini.

Tak lupa, kami menyampaikan rasa berterima kasih kami kepada Bapak/Ibu guru semua yang telah mengajarkan kami arti dari sebuah perjuangan. Hingga, sampai mengantarkan kami di depan pintu gerbang menuju kehidupan yang sebenarnya. Tanpa beliau-beliau kami ini bukan apa apa. Banyak hal yang telah diajarkan di sekolah ini kepada kami, meski terkadang kami merasa lelah, jenuh, bosan. Tapi dengan sabarnya Bapak/Ibu Guru membimbing kami.

Mudah- mudahan perpisahan ini bisa menambah erat solidaritas kita. Dan semoga perpisah ini bukanlah akhir dari segalanya.

Teman, kejarlah cita-citamu agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik di masa depan. Mudah-mudahan apa yang kita dapatkan di sini bisa menjadi ilmu yang, Insya Allah, berguna bagi Nusa, Bangsa, dan Agama. Dan, yang paling terpenting adalah berguna bagi diri kita sendiri. Amien.

Cukup sekian yang dapat saya sampaikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Karena, kekurangan datangnya dari saya dan kelebihan datangnya dari Allah SWT.

Wabilahittaufik wal hidayah. Wasalamu ’alaikum Wr.Wb.

2 komentar:

Anda punya komentar? Ketiklah di boks yang disediakan!
Terimakasih....